Pilihan Yang Berat

Menyambung posting sebelumnya, akhirnya pilihan jatuh pada TDB. Yah, berat memang tapi ini adalah jalan terbaik. Saya berusaha untuk selalu positif thinking saja karena perjalanan masih panjang. Hari senin kemarin aku sudah mulai bekerja di kantor yang baru. Bagiku saat ini bekerja adalah sekolah, menimba ilmu-ilmu baru, network baru. Yah, ilmu baru, karena pekerjaaan yang sekarang berbeda dengan apa yang telah saya kerjakan selama ini.

Project Controller. Begitu mereka menyebutnya. Alhamdulillah ternyata saya masuk tim karena ada kebutuhan untuk pembuatan aplikasi monitoring project. Tentu saja, pekerjaan utama tetap sebagai project controller. Wah, betul-betul petualangan yang bakal seru di depan sana.

Jadi itulah jawabannya. TDB = Belajar, menimba ilmu. Insya’alloh tahun depan lulus… 🙂

Terima kasih teman-teman TDA atas dukungannya, semoga Allah SWT membalas segala kebaikannya, atas ilmu dan sharingnya sehingga menjadi inspirasi bagi saya, khususnya. Pesan saya buat saudara-saudaraku diluar sana “Keep the fighting spirit….”

Pilihan Yang Berat

Satu pemikiran pada “Pilihan Yang Berat

Tinggalkan Balasan

