Mengunjungi Rumah Impian

Sahabat. Tanggal 30 Desember 2007 lalu, kami sekeluarga mengunjungi lokasi perumahan yang kebetulan developernya adalah kenalan dari guru liqo saya. Lokasinya lumayan jauh, sampai-sampai kamipun dijemput oleh bagian marketing dari developer tersebut, kalau menurut peta sih sudah termasuk depok, jawa barat. Wah luar biasa sekali sambutan dari beliau (developer), yang dikenalkan sekilas oleh pak guru, nama beliau bapak Ari. Berhubung beliau sedang sibuk, jadi kami tak sempat berbincang-bincang walaupun sejenak.

Nama perumahannya Mutiara Cimanggis, untuk ke lokasi kita melewati perumahan Permata Cimanggis. Daerahnya benar-benar asri dan masih hijau, dan menurut informasi yang kami terima dari pihak marketing tinggal 8 kavling lagi yang tersedia. Waduh! Harus segera take action, karena langkah pertama sudah kami lakukan menuju satu dari sekian dream kami. (Meskipun tidak ada tangganya, seperti dreamnya Naomi, tapi kami yakin itu cuma masalah waktu saja)

Langkah berikutnya menghubungi pihak developer untuk mengkonfirmasi kavling yang ingin kami ambil (tipe yang akan kami ambil 54/120). Berikutnya LOA dan DOA agar dapat merealisasikan DP untuk rumah tsb. Ya Alloh, kabulkan DOA kami. Ingatkan kami agar senantiasa bersyukur dan ingat kepadaMu. Amiiiin….

Ayo tetap semangat…..

Iklan
Mengunjungi Rumah Impian

Satu pemikiran pada “Mengunjungi Rumah Impian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s