Rejeki Yang Tak Diduga

Alhamdulillah… ternyata Alloh memberikan rizkiNya dari tempat yang tak kita duga. Sebenarnya bukan niatan saya ingin ujub atau menyombongkan diri, tapi mudah-mudahan bisa dijadikan bahan renungan bagi pembaca sekalian. Minggu lalu baru saja saya buatkan blog untuk sekolah anakku, Syifa Naomi, dengan modal nekat aku cari-cari di google ternyata ada profilnya dan saya ambil dari sana. Kebetulan situs yang menyediakan profil tsb. masih satu group dengan yayasan sekolah. Setelah minta ijin terlebih dulu kepada ketua yayasan, Valentino Dinsi, dan atas ijin beliau akhirnya saya publikasikan juga blognya.

Semua saya jalankan dengan ikhlas, dengan tujuan hanya mencari ridha Alloh. Sekalian mengamalkan ilmu yang saya miliki, mudah-mudahan saya bisa terus mengamalkannya untuk kesejahteraan umat. amin.

Tanpa diduga, niatan ini mendapat sambutan luar biasa dari sang ketua yayasan, bahwa beliau menawarkan saya untuk mengelola situs yang beliau miliki, yang sudah menghasilkan uang, dan saya akan menerima bagi hasilnya. Wuaaah luar biasa, dahsyatnya ikhlas… Ya Alloh ingatkan aku untuk selalu ikhlas dalam setiap langkahku. Amin.

Rejeki Yang Tak Diduga

Tinggalkan Balasan

